Jumat, 31 Mei 2019

Jumat, Mei 31, 2019

MEDIA SELAYAR. Info untuk Nasabah Bank Sulselbar Cabang Selayar bahwa dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 H dan berdasarkan surat PT. Taspen Cabang Utama Makassar, maka disampaikan kepada nasabah bahwa hari Sabtu dan Minggu tanggal 01 Juni - 02 Juni 2019 diadakan pelayanan operasional terbatas dan transaksi kas sampai pada pukul 11.00 Wita.

Pengumuman Untuk Nasabah, Bank Sulselbar Cabang Selayar

Pemsie Layanan PT Bank Sulselbar Cabang Selayar, Muhammad Ramlan kepada Pewarta disela-sela aktivitas pelayanan di Kantor Bank Sulselbar Cabang Selayar, Jumat (31/5) menyampaikan bahwa aktivitas pelayanan kepada nasabah adalah paling utama, dan tentu saja menjadi prioritas kami.

BACA BERITA TERKAIT : 
Pengumuman Dari PT Bank Sulselbar Cabang Selayar

PT. Bank Sulselbar Cabang Selayar siapkan transaksi tunai pada 5 unit mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang terletak di Kantor Bupati, RSUD KH. Hayyung, Dan di Jl. Sudirman (Halaman Rumah Dinas Bank Sulselbar), serta dua unit di kantor Bank Sulselbar Selayar.

Selain itu, untuk kemudahan transaksi bagi nasabah Bank Sulselbar, bisa mendownload aplikasi mobile banking melalui play store, dan nasabah tentu akan lebih efektif serta dapat terlayani oleh kemudahan bertransaksi yang kami siapkan, kunci Ramlan, yang kerap disapa Bang Aso oleh awak media.


BACA BERITA TERBARU : 
H -6, Pelabuhan Feri Pamatata Ramai Dilalui Pemudik

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar