Rabu, 08 Mei 2019

Rabu, Mei 08, 2019
Kapolres Buka Puasa, Di Mesjid Nurul Amin Benteng

MEDIA SELAYAR. Kapolres Kepulauan Selayar buka puasa bersama jama'ah di Masjid Nurul Amin Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar. Buka puasa bersama bersama warga ini berada dalam suasana sederhana yang juga dihadiri oleh sejumlah personil Polres Kepulauan Selayar yang sementara tugas jaga.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Taovik Ibnu Subarkah, S.IK menyampaikan singkat bahwa bukber ini sebenarnya bernilai religi sekaligus untuk lebih dekat dengan masyarakat. Tak ada perlakuan spesial dan semua duduk sama rata di pelataran Masjid Nurul Amin.

" Semoga pada bulan yang penuh berkah ini, kita dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.  duduk bersama warga adalah salah satu cara menjalin Silaturahmi dan keakraban dengan sesama. Hal ini juga tidak lepas dari tugas Polri memberikan Pengayoman kepada Masyarakat" jelas Kapolres.

Sementara itu Andi Muhlis salah seorang remaja masjid Nurul Amin mengungkapkan rasa bangganya dapat berbuka puasa bersama Kapolres.

" Awalnya saya tidak memperhatikan, setelah beberapa lama saya kemudian menyadari bahwa dibarisan kami ada Bapak Kapolres. Beliau memberi contoh ketauladanan seorang pemimpin, tentu kami merasa bangga dapat menikmati indahnya suasana buka puasa bersama beliau" kunci Muhlis.



(Ajen/Lo2)
MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.