Kamis, 30 Mei 2019

Kamis, Mei 30, 2019
 DTT - SMDE Polri Selayar, Gelar Baksos Warga Kurang Mampu

MEDIA SELAYAR. Komunitas Anggota Polri angkatan tahun 2000 Polres Kepulauan Selayar, yang dikenal dengan Dikmaba Two Thousand (DTT)-Sepolwan Milinium Dua Empat (SMDE),  yang merupakan  menggelar Bakti Sosial. Bakti sosial tersebut dilaksanakan di Kelurahan Benteng Selatan, hari ini Rabu 29 Mei 2019.

Kegiatan Bakti Sosial dilakukan dengan membagikan sembako kepada Warga Kurang mampu yang ada di Wilayah Kelurahan Benteng Selatan.  Selain diikuti oleh Anggota DTT-SMDE  kegiatan juga diikuti oleh para Bhayangkari.

" kegiatan ini merupakan program rutin yang kami laksanakan setiap bulan suci Ramadhan, hal ini sebagai bentuk rasa syukur kami sebagai Anggota Polri. Dan juga sebagai implementasi dari program Polri dalam memberikan pengayoman kepada Masyarakat. Kita berharap kegiatan ini dapat bernilai ibadah " Kata Yance Raintung Koordinator DTT-SMDE Polres Kepulauan Selayar.

Kegiatan ini mendapat Apresiasi dari Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S.IK. Menurut Beliau kegiatan berbagi dan bersedekah adalah hal yang sangat baik untuk dilakukan apalagi di bulan suci Ramadhan ini.

" Terima kasih Kepada DTT-SMDE semoga bernilai Ibadah,  bersedekah itu Insya Allah akan memberikan manfaat kepada semuanya, baik yang menerima terlebih yang memberi" Katanya.

(Ajen)


 BACA JUGA : Buka Puasa Bersama Di Mapolres Selayar, Ini Penyampaian Kapolres

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar