Sabtu, 02 Maret 2019

Sabtu, Maret 02, 2019
Suharno : Panwascam Dituntut Mampu Mencegah Politik Uang, Netralitas ASN, Dan Kepala Desa

MEDIA SELAYAR. Ketua Bawaslu Kepulauan Selayar, Suharno, S.H. menjelaskan bahwa sosialisasi pengawasan pemilu dilakukan untuk menggenjot semangat Panwascam dalam melakukan pengawasan.

"Pengawas Pemilu dituntut bekerja maksimal mengawasi tahapan Pemilu dan lebih gencar lagi melakukan sosialisasi di wilayahnya masing-masing untuk mencegah terjadinya politik uang dan netralitas ASN serta pihak-pihak yang dilarang berkampanye seperti Kepala Desa," jelasnya.

Hal diatas disampaikan oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Kepulauan Selayar, Suharno, dalam kegiatan Sosialisasi Pengawasan Pemilu pada Jumat 13 Pebruari 2019. Kegiatan ini dilaksanakan di Rayhan Square Hotel, Jl. Jend. Ahmad Yani Benteng,

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan dengan maksud Mewujudkan Pemilihan Umum (Pemilu) yang bersih dan berintegritas,

Hadir dalam kegiatan ini, Komisioner Bawaslu Kepulauan Selayar, Staf Sekretariat Bawaslu Kabupaten dan Komisioner Panwascam beserta Staf Divisi Pengawasan Panwascam se Kabupaten Kepulauan Selayar. Peserta kegiatan sebanyak 50 orang.

Menurut rencana kegiatan ditutup pada pukul 17.00 Wita dan akan dilanjutkan dengan kegiatan bimbingan teknis pengawasan pada Sabtu hari ini. Demikian dikutip dari portal resmi Bawaslu Selayar.









***
MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.