Selasa, 05 Maret 2019

Selasa, Maret 05, 2019
Bupati Kep. Selayar Pastikan Jajarannya, Komitmen Wujudkan Wilayah Bebas Korupsi

MEDIA SELAYAR. Pengadilan Negeri Selayar menggelar Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Berlangsung di Kantor Pengadilan Negeri Selayar, Selasa (5/3/2019).

Dihadiri Ketua pengadilan Negeri Selayar Royke H Inkirawang, Bupati Selayar H Muh Basli Ali, Dandim 1415/Selayar Letkol Arm Yuwono, Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Taovik Ibnu Subarkah, Kajari Selayar Cumonde Trisno, serta undangan lainnya.

H M Basli Ali, mengatakan bahwa keberhasilan pembangunan zona integritas sangat ditentukan oleh, kapasitas dan kualitas integritas masing-masing individu.

"Zona integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi, yang dipimpin dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi,
"Dan wilayah birokrasi bersih dan melayani, melalui reformasi birokrasi khususnya dalam pencegahan korupsi dan meningkatkan kualitas pelayanan publik," katanya.

Ia menambahkan bahwa dalam meningkatan tata kelolah pemerintahan Selayar melakukan berbagai, capaian kinerja dan prestasi.

"Di antaranya, akuntabilitas kinerja. Dari hasil akuntabilitas kinerja yang dilaksanakan oleh kementrian PAN dan RB untuk tahun 2017. Selayar mendapat nilai 55.00 dengan predikat penilaian CC. Penilaian tahun 2017 lebih meningkat dibandingkan tahun 2016 nilainya 50. 48,"tuturnya.



(****)





MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.