Jumat, 08 Februari 2019

Programkan Jumat Berbagi, Ini Yang Dilakukan, Kapolres Kepulauan Selayar

MEDIA SELAYAR. Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, SIK mengundang puluhan warga yang berprofesi sebagai tukang becak di kota Benteng untuk makan siang bersama di rujab Kapolres, Jln. RW. Mongisidi No 2 Benteng Kepulauan Selayar hari ini, Jum'at 08 Februari 2019, usai pelaksanaan sholat Jumat.

Mereka sebelumnya diterima di ruang kerja Kapolres sekaligus silaturrahmi. Pada kesempatan ini Kapolres kepulauan Selayar berdiskusi tentang keseharian mereka, termasuk suka duka menjadi tukang becak.

" Alhamdulillah Pak, kalau ada rejeki biasa kami dapat sampai lima puluh ribu rupiah perhari" cerita Dg Sukri kepada Kapolres.
Makan siang bersama dilangsungkan di ruang tamu Rujab Kapolres, pada kesempatan ini Kapolres makan siang bersama dengan para tukang becak.

Hadir dalam kegiatan ini Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat intelkam , Kasat Narkoba, Anggota dan puluhan tukang Becak.

Kapolres AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, SIK pada kesempatan ini menyampaikan terima kasih atas kesediaan warga untuk hadir memenuhi undangan Kapolres.

" Maaf mengganggu waktunya, terima kasih sudah datang dan kita dapat bersama menikmati rezeki Allah siang ini " Kata AKBP. Taovik.
Kepada para warga yang berprofesi sebagai tukang becak ini, Kapolres juga memberikan santunan. Kegiatan ini merupakan program Jumat berbagi yang rutin dilaksanakan Polres Kepulauan Selayar.

(Ajen)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.