Selasa, 19 Februari 2019

Selasa, Februari 19, 2019
Konsolidasi Caleg Partai Gerindra Selayar, Ini Pesan, Idris Manggabarani

MEDIA SELAYAR. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulsel, H .A.M.Idris Manggabarani (IMB), melaksanakan konsolidasi dan tatap muka dengan para calon legislator Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Selayar. Konsolidasi dilaksanakan pada Senin 19 Pebruari 2019 di pelataran Pantai Wisata Sunari.

Konsolidasi juga dihadiri oleh Ketua Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Selayar, Muh. Aris Ridwan SE dan sejumlah Pengurus Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Selayar..

Selain melakukan konsolidasi dan tatap muka denga para Caleg Gerindra, IMB juga melakukan silaturahmi dengan warga Selayar dan Komunitas Orang Jawa didaerah ini. Selain itu IMB juga bertemu dengan para simpatisan dan kader Partai Gerindra di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dihadapan para calon legislator, IMB berpesan agar, para Caleg memantapkan konsolidasi Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019. Menolak segala bentuk kecurangan dan praktek politik uang serta meminta para Caleg agar mencari suara secara santun dan sopan.

"Kalau kami tak ada kompromi, supaya para caleg ini membawa nama partai sosialisasi sekaligus membawa nama Prabowo Subianto-Sandiaga Uno," kata Idris di sela-sela konsolidasi Caleg Partai Gerindra Se-Kabupaten Kepulauan Selayar.

Ia pun mengingatkan kepada caleg untuk turun sosialisasi kepada masyarakat untuk memenangkan Partai Gerindra dan Prabowo-Sandi, dan meminta kader dan caleg untuk tidak santai.

Andi Rustam salah seorang pendamping IMB kepada Pewarta Selayar membenarkan bahwa IMB juga maju sebagai caleg nomor urut 3 DPR RI di Partai Gerindra, yang juga meliputi Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai dapilnya.


"Insya Allah, Puang Idris Manggabarani, akan lolos ke Senayan sebagai Anggota DPR RI, dan tentu saja kita berharap agar keluarga dan pemilih di Selayar ini juga ikut memberi dukungan "

Dapil I DPR RI meliputi Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar.  kunci Andi Rustam, yang juga adalah putra daerah Kabupaten Kepulauan Selayar.
MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.