Minggu, 24 Februari 2019

Genjot Pelaksanaan, Kegiatan APBD TA. 2019, Begini Harapan Sekda Selayar

MEDIA SELAYAR. Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si., memimpin rapat koordinasi dengan para Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar di Rumah Jabatan Sekda, Jalan Jenderal Sudirman Benteng, Sabtu (23/2/2019).

Rapat koordinasi itu digelar dalam rangka percepatan pelaksanaan kegiatan APBD Tahun 2019, khususnya terkait Pengadaan Barang Jasa.

Dalam arahannya, Sekda Kabupaten Kepulauan Selayar H. Marjani Sultan mengharapkan para Kepala OPD segera melaksanakan kegiatan pengadaan barang jasa khususnya yang pengadaan langsung, paling lambat Bulan Maret sudah mulai berjalan.

Sementara untuk pengadaan barang dan jasa yang melalui proses tender, H. Marjani Sultan mengimbau agar segera melengkapi berkas yang menjadi persyaratan agar kegiatan bisa berjalan.

"Bagian ULP agar melakukan pendampingan kepada semua OPD yang akan melakukan penginputan administrasi pengadaan barang jasa,"  harap H. Marjani.
Pada kesempatan tersebut Sekda juga menyampaikan bahwa perubahan anggaran Tahun 2019 direncanakan sudah mulai berproses pada Bulan Mei sehingga diharapkan agar kegiatan di OPD sudah mulai berjalan paling lambat bulan Maret ini, tegasnya.






 (IM)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.