Iklan

Genjot Pelaksanaan Kegiatan APBD TA. 2019, Begini Harapan Sekda Selayar

Media Selayar
Minggu, 24 Februari 2019 | 12:29 WIB Last Updated 2022-03-29T03:14:32Z
Genjot Pelaksanaan, Kegiatan APBD TA. 2019, Begini Harapan Sekda Selayar

MEDIA SELAYAR. Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si., memimpin rapat koordinasi dengan para Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar di Rumah Jabatan Sekda, Jalan Jenderal Sudirman Benteng, Sabtu (23/2/2019).

Rapat koordinasi itu digelar dalam rangka percepatan pelaksanaan kegiatan APBD Tahun 2019, khususnya terkait Pengadaan Barang Jasa.

Dalam arahannya, Sekda Kabupaten Kepulauan Selayar H. Marjani Sultan mengharapkan para Kepala OPD segera melaksanakan kegiatan pengadaan barang jasa khususnya yang pengadaan langsung, paling lambat Bulan Maret sudah mulai berjalan.

Sementara untuk pengadaan barang dan jasa yang melalui proses tender, H. Marjani Sultan mengimbau agar segera melengkapi berkas yang menjadi persyaratan agar kegiatan bisa berjalan.

"Bagian ULP agar melakukan pendampingan kepada semua OPD yang akan melakukan penginputan administrasi pengadaan barang jasa,"  harap H. Marjani.
Pada kesempatan tersebut Sekda juga menyampaikan bahwa perubahan anggaran Tahun 2019 direncanakan sudah mulai berproses pada Bulan Mei sehingga diharapkan agar kegiatan di OPD sudah mulai berjalan paling lambat bulan Maret ini, tegasnya.

 (IM)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Genjot Pelaksanaan Kegiatan APBD TA. 2019, Begini Harapan Sekda Selayar

Trending Now

Iklan