Iklan

Camat Pasimarannu Pimpin Kerja Bakti Bersama Warga Desa Lamatu

Media Selayar
Minggu, 24 Februari 2019 | 12:54 WIB Last Updated 2022-04-15T06:03:59Z
Camat Pasimarannu, Pimpin Kerja Bakti Bersama Warga Desa Lamatu

MEDIA SELAYAR. Camat Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Drs. H. Askari pimpin kerja bakti dan gotong royong dalam bersama warga Desa Lamantu, Kecamatan Pasimarannu, dalam pembangunan pagar mesjid Nurul Iman, Dusun Lamantu, pada Sabtu 23 Pebruari 2019.

Dalam kerja bakti yang dipimpin Camat ini, terpantau seluruh elemen ikut ambil bagian, diantaranya, Kepala Desa dan BPD Lamantu, Bimas/Binsa Lamantu, Para Kepala Dusun dan Ratusan Masyarakat Desa Lamantu.

Drs. H. Askari kepada Pewarta menyampaikan bahwa kerja bakti ini murni keinginan masyarakat Lamantu yang langsung berbondong bondong datang menyambangi Masjid Nurul Iman.

"Alhamdulillah, dalam kerja bakti bersama warga masing - masing mengambil bagian dalam pekerjaan pagar masjid, dan ibu-ibu nya juga datang membawa makanan". 

"Kerja bakti ini khusus bertujuan untuk membangun pagar masjid Desa Lamantu, apalagi bergotong royong itu sudah menjadi ciri khas warga disini. Jangan sampai punah terkikis oleh zaman dan teknologi," kata H. Askari.

Ia pun berharap bagaimana gotong royong itu bisa terbangun kembali, karena kebersamaan dan kekompakan antara pemerintah dengan masyarakat bisa memudahkankan sesuatu pekerjaan.

"Kegiatan - kegiatan yang seperti inilah yang kita harapkan, dan apa yang dilakukan kepala Desa Lamantu ini sudah membangkitkan kembali semangat gotong royong masyarakat".

"Kecamatan sudah programkan Jumpa Berlian 'Jum'at Pagi Bersih Lingkungan' dan itulah yang dilakukan oleh kepala Desa Lamantu untuk menindak lanjuti program ini.

Mudah mudahan semua kepala Desa yang ada di wilayah Kecamatan Pasimarannu bisa melaksanakan gotong royong seperti apa yang dilaksanakan oleh Desa Lamantu," harapannya. (Tim)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Camat Pasimarannu Pimpin Kerja Bakti Bersama Warga Desa Lamatu

Trending Now

Iklan