Sabtu, 19 Januari 2019

Sukses Deklarasi Milenial Safety Road Dan Kampanye Pemilu Damai 2019, di Kab. Kep. Selayar

MEDIA SELAYAR. Polres Kepulauan Selayar sebagai penggagas pelaksanaan "Deklarasi Milenial Safeti Road dan Kampanye Pemilu Damai 2019 " di Kabupaten Kepulauan Selayar, dinilai berhasil mengangkat nama daerah. Demikian diungkapkan oleh Bupati Kep. Selayar, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, DR. Ir. H. Marjani Sultan M.Si, saat memberi sambutan pembukaan kegiatan ini, Sabtu 19 Januari 2019, di Taman Pelangi Benteng.

Kegiatan yang dihadiri oleh ribuan warga masyarakat Selayar ini juga dihadiri oleh Kapolres Kepulauan Selayar, Dandim 1415 Selayar, Ketua Pengadilan Negeri Selayar, dan juga beberapa instansi vertikal serta Komunitas Motor yang ada di Kepulauan Selayar.

Sementara itu dalam sambutan Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp. Taovik Ibnu Subarkah S.IK, menyampaikan bahwa Pemilu 2019 adalah momentum strategis untuk menentukan masa depan bangsa, suksesnya pemilu 2019 adalah barometer kemampuan negara, baik itu dalam menyelenggarakan, mengamankan dan mengawasi pesta demokrasi”

Kapolres Akbp. Taovik Ibnu Subarkah S.IK bertekad dan siap mewujudkan pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk di daerah Kabupaten Kepulauan Selayar.
Dalam kesempatan pelaksanaan kegiatan ini, Sekretaris Daerah, Kapolres, Dandim 1415, Kajari dan Ketua Pengadilan Negeri bersama-sama melauncing lagu Millenial Cinta Lalu Lintas yang merupakan hasil karya cipta Bripka Suardi Alimuddin, personil Polres Kep. Selayar.

Lagu Millenial Cinta Lalu Lintas diciptakan untuk mendukung program Nasional “Millenial Road Safety Festival” yang diselenggarakan serentak di 32 Provinsi di Indonesia”

Sementara itu pembacaan Deklarasi Milenial Safety Road yang dibacakan oleh Kasat Lantas Polres Kepulauan Selayar AKP Nurhaeni,S.Sos.

Berikut Petikan Deklarasi Milenial Safety Road

Generasi yang peduli keselamatan berlalu lintas;
Mendukung sepenuhnya Program Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas;
Siap menjadi Pelopor Keselamatan berlalu lintas.


(Ajen)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.