Iklan

Sejumlah Tokoh Nasional Hadiri Pernikahan Rapsel Ali - Nur Azizah

Media Selayar
Rabu, 09 Januari 2019 | 11:37 WIB Last Updated 2019-01-09T03:37:35Z
Hari Ini Jokowi Dijadwalkan, Hadiri Pernikahan Rapsel Ali - Nur Azizah

MEDIA SELAYAR. Kader Partai Nasional Demokrasi (NasDem), Muh Rapsel Ali, akan mengikat janji sehidup semati dengan Dr Hj Siti Nur Azizah di Sentul, Bogor, besok (Rabu, 9 Januari 2019).


Sejumlah tokoh nasional dipastikan hadir dalam resepsi pernikahan yang akan digelar di St Andrew Ballroom Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf, Bogor, Jawa Barat itu

Diantaranya pejabat negara menjadi saksi pernikahan kakak kandung Bupati Kep Selayar ini adalah Presiden RI, Joko Widodo; Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla; Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil; Founder Fajar Grup, Alwi Hamu; Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto; Kiai Miftahul Akhyar, Rois Aam PB NU.

Kehadiran presiden Joko Widodo didampingi Wapres dan Pejabat negara lain sudah dikonfirmasi oleh protokoler istana akan menjadi saksi pelaksanaan ijab kabul Rapsel dan Nur Azizah.

“Persiapan sudah matang, termasuk para saksi yang siap hadir. Karena status para saksi adalah VVIP, kami sangat memperhatikan keamanan dan kenyamanan mereka,” jelas Herman Solihin mewakili panitia.

Sebagaimana diketahui, Rapsel mempersunting Nur Azizah yang merupakan putri Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 1, KH Ma’ruf Amin.

Lamaran secara resmi oleh keluarga Rapsel kepada KH Ma’ruf Amin telah berlangsung pada 23 Desember 2018. Rekan artis Rapsel seperti Raffi Ahmad dan Ali Syakieb mendampingi saat proses lamaran politisi sekaligus pengusaha ini. Saat resepsi nanti, sejumlah selebriti termasuk Kartika Putri yang akan menjadi MC, akan menghadiri.

Artis lain dan kerabatnya juga berkenan hadir pada pernikahan pendiri klub motor selebriti Ridiss Bikerzz dan Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia (Aspeksindo) tersebut. (***)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sejumlah Tokoh Nasional Hadiri Pernikahan Rapsel Ali - Nur Azizah

Trending Now

Iklan