Iklan

Satlantas Polres Kep. Selayar Sosialisasikan Gerakan "Millenial Road Safety"

Media Selayar
Rabu, 16 Januari 2019 | 20:48 WIB Last Updated 2022-04-12T03:25:12Z
Satlantas Polres Kep. Selayar, Sosialisasikan Gerakan "Millenial Road Safety"

MEDIA SELAYAR. Kegiatan ini adalah rangkaian Penyelenggaraan Millenial Road Safety Festival yang dilaksanakan oleh Korlantas Polri yang serentak dilaksanakan secara Nasional pada tanggal 02 Februari S/d 31 Maret 2018. Hal ini diungkapkan Kasat Lantas Polres Kepulauan Selayar AKP. Nurhaeni S,Sos, usai berkunjung ke SMAN 1 Selayar, hari ini Rabu 16/01/2019.

Dalam kunjungannya ke SMA Negeri 1 Selayar, Kasat Lantas AKP. Nurhaeni mengatakan bahwa Program "Millenial Road Safety" adalah program pembentukan Genarasi Millenial yakni usia 17-35 Tahun yang sadar akan pentingnya ketertiban berlalulintas.

" Usia Millenial antara 17-35 Tahun menjadi sasaran program karena merupakan usia yang sangat rentan menjadi korban kecelakaan lalulintas, pada tahun 2018 Jumlah korban meninggal di Indonesia akibat kecelakaan lalulintas mencapai 29.000 Korban, hal ini yang kita harapkan mendapatkan dukungan dari Generasi untuk sadar dan bahkan menjadi Pelopor ketertiban dan keselamatan berlalulintas" Kata Pamen jebolan Ditlantas Polda Sulsel ini.

Pada kunjungan kali ini Ratusan Siswa SMA Negeri 1 Selayar juga berkumpul di Lapangan dan bersama mendeklarasikan diri sebagai Generasi Millenial Pelajar yang mendukung Tertib Berlalulintas.

Selain melakukan kunjungan ke Sekolah-sekolah, Personil Sat Lantas Polres Kepulauan Selayar juga mensosialisasikan gerakan tertib berlalulintas dengan mengunjungi klub-klub motor, Kelompok Seni dan Komunitas. (Ajen)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satlantas Polres Kep. Selayar Sosialisasikan Gerakan "Millenial Road Safety"

Trending Now

Iklan