Iklan

Satlantas Polres Kep. Selayar Ajak Aktivis Dan Seniman Sukseskan Milenial Road Safety Festival

Media Selayar
Minggu, 27 Januari 2019 | 13:59 WIB Last Updated 2022-04-12T03:25:29Z
Satlantas Polres Kep. Selayar Ajak Aktivis Dan Seniman, Sukseskan Milenial Road Safety Festival

MEDIA SELAYAR. Satuan Lalulintas Kepolisian Kepulauan Selayar, menggalang kerjasama dengan aktivis dan seniman dalam pelaksanaan program " Millenial Road Safety Festival" diwilayah hukum Kabupaten Kepulauan Selayar.

Program Millenial Road Safety Festival ini serentak dilaksanakan di 34 Propinsi di Indonesia. Dan untuk Kabupaten Kepulauan Selayar, akan dilaksanakan beberapa kegiatan yang puncaknya akan dilaksanakan pada 17 Maret 2018 mendatang, dengan estimasi dapat menghadikan sekitar 1500 orang.

Hal ini diketahui sesaat setelah Kasat Lantas Polres Kepulauan Selayar AKP. Nurhaeni melaksanakan pertemuan dengan sejumlah aktivis dan seniman asal Kabupaten Kepulauan Selayar. Pertemuan berlangsung di Makassar, Minggu 27 Januar 2019.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Kasat Lantas AKP. Nurhaeni, Darmawan, Aktivis Media serta Muhammad Fudly Kurniawan, salah satu EO dari Balla Daeng Productions.

Dalam pertemuan ini, Kasat Lantas Akp. Nuraeni mengajak aktivis dan seniman didaerah ini, ikut mendukung suksesnya pelaksanaan kegiatan Millenial Road Safety Festival. Setidaknya tujuan menekan angka pelanggaran dan kecelakaan Lalulintas dalam pelaksanaan program ini dapat tercapai. 

" Kami minta dukungan semua pihak Karena ketertiban, kelancaran dan keselamatan berlalulintas adalah kebutuhan semua orang. Dan siapapun bisa terkena kecelakaan di Jalan, baik diri, anak dan keluarga kita. Kesadaran Berlalulintas perlu kita tanamkan khususnya kepada kaum Millenial. Mereka adalah harapan masa depan kita, jangan biarkan mereka menjadi korban karena kelalaian di Jalan " Kata Nurhaeni.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa selain mendapatkan dukungan penuh dari Kapolres Kepulauan Selayar dan Jajaran ia juga telah mendapatkan dukungan dari Pemerintah, instansi, sekolah dan Masyarakat Kepulauan Selayar.

Sebelumnya Sat Lantas Polres Kepulauan Selayar, bekerjasama dengan Musisi Waris Akhir dan Band MR.JAW dalam pembuatan lagu "Millenial Cinta Lalu Lintas".




(Ajen)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satlantas Polres Kep. Selayar Ajak Aktivis Dan Seniman Sukseskan Milenial Road Safety Festival

Trending Now

Iklan