Rabu, 23 Januari 2019

Rabu, Januari 23, 2019
Polwan Polres Kep. Selayar, Ikut Evakuasi Warga Terdampak Banjir

MEDIA SELAYAR. Ditengah banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Kepulauan Selayar pada Selasa 22 Januari 2019, sejumlah personil Polwan Polres Kepulauan Selayar ikut membantu mengevakuasi warga yang terjebak banjir.

Seperti yang terpantau Pewarta di lingkungan Bonea Kel. Benteng utara Kep. Selayar. Sejumlah personil Polwan Polres Kep. Selayar ikut bersama tim lainnya melakukan evakuasi warga, khususnya anak-anak dan wanita.


Polwan Polres Kep. Selayar, Ikut Evakuasi Warga Terdampak Banjir


Salah seorang Polwan, Bripda Andi Ariyanti kepada Pewarta menjawab bahwa hal seperti ini adalah bagian dari tugas kami sebagai pelindung dan pelayan masyarakat.

Bripda Andi Ariyanti juga menyebut bahwa ini adalah instruksi pimpinan untuk turun memberi bantuan kepada para warga yang terkena banjir.

" Ini instruksi Kapolres, untuk ikut membantu warga yang kebanjiran dan kami dipimpin langsung oleh Beliau ke lokasi ini",kata Bripda Andi Ariyanti sesaat setelah ada seorang nenek yang sudah tidak bisa berjalan dievakuasi olehnya. 

Bukan saja dilokasi banjir, Pewarta juga melihat ada sejumlah personil Polwan di lokasi pengungsian, dimana posko bantuan diberikan kepada para warga terdampak banjir.



(Lo2 / Ajen )

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar