Senin, 07 Januari 2019

Senin, Januari 07, 2019
Mutasi Dilingkup Polres, Kepulauan Selayar, Ini Pejabat Yang Dilantik

MEDIA SELAYAR. Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp. Taovik Ibnu Subarkah S.IK pimpin upacara serah terima jabatan dan mengambil sumpah jabatan sejumlah perwira baru dilingkup Polres Kepulauan Selayar. Upacara ini berlangsung di lapangan apel Mapolres, pada Senin 7 Januari 2019.

Upacara ini dihadiri diikuti Oleh Wakapolres, Para PJU, Perwira dan seluruh personil Polres Kepulauan Selayar serta Barisan Bhayangkari.

Adapun jabatan yang diserahterimakan yaitu :

1. Kasat Lantas dari Pejabat Lama AKP. Andi Mansurding kepada Pejabat Baru AKP. Nuraeni

2. Kasat Intelkam dari Pejabat Lama IPTU. Abd. Hamid, kepada Pejabat baru AKP. Andi Agus

3. Kapolsek Benteng dari Pejabat Lama AKP. Matius Minggu Tappi kepada Pejabat baru AKP. Sarding

4. Kapolsek Polebungin dari Pejabat Lama AKP. Mukhlis kepada Pejabat Baru AKP. Ramli RA

Serah terima jabatan dilakukan dengan penandatanganan serah terima oleh masing-masing pejabat lama dan baru disaksikan Kapolres dan para saksi.

Selanjutnya pelantikan dilakukan dengan penyematan tanda Jabatan kepada masing-masing pejabat dan pengambilan sumpah Jabatan dipandu oleh Inspektur Upacara dan diikuti oleh para pejabat yang dilantik.

Kapolres Kepulauan Selayar dalam amanatnya menyampaikan ungkapan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian yang baik bagi pejabat lama dan kepada pejabat yang pindah satuan saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

Kapolres juga berpesan kepada para Pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja. Kenali Para Tokoh Masyarakat ,Tokoh Agama, tokoh adat dan adat istiadat di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Upacara ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari Kapolres, Waka, PJU, Perwira dan seluruh personil Polres Kepulauan Selayar kepada para pejabat yang dilantik dan atau pindah tugas.

Selanjutnya dilaksanakan acara Ramah Tamah Pisah sambut yang dilaksanakan di Aula Endra Dharma Laksana Mapolres Kepulauan Selayar yang diikuti seluruh peserta upacara. (Ajen)
MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.