Iklan

Maskapai Garuda Indonesia Berlakukan Harga Tiket Lebih Murah

Media Selayar
Minggu, 13 Januari 2019 | 09:10 WIB Last Updated 2022-10-18T00:13:26Z
Maskapai Garuda Indonesia, Berlakukan Harga Tiket Lebih Murah

MEDIA SELAYAR. Maskpai penerbangan Garuda Indonesia Group mulai memberlakukan harga tiket yang lebih rendah dan murah dan akan memberlakukan potongan hingga 50 persen.

VP Corporate Secretary PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, M Ikhsan Rosan, melalui keterangan tertulisnya menyatakan, kalau pada jam tertentu pada rute-rute tertentu dengan demand yang sudah mulai normal, Garuda Indonesia Group sdh menerapkan subclass harga moderat atau lebih rendah.

Beberapa rute penerbangan yang sudah mulai menunjukkan demand normal tersebut antara lain rute-rute ke Denpasar, Jogjakarta, dan Surabaya.

"Pada jam jam tertentu telah memberlakukan harga moderat atau lebih rendah dengan potongan hingga lima puluh persen, setelah sebelumnya dominan menawarkan harga batas atas," paparnya, Sabtu (12/1/2019).

Ia juga menambahkan, untuk mendapatkan harga terbaik tersebut, pelanggan dapat mengunjungi web resmi Garuda Indonesia Group atau web online travel agent (OTA) atau melalui travel agent untuk melakukan transaksi.

"Harga tiket penerbangan pada jam tertentu pada rute–rute tersebut variatif dari harga terendah hingga tertinggi. Penerapan harga sesuai suply dan demand tersebut perlu dilakukan oleh maskapai untuk memaksimalkan tingkat isian pesawat dan memaksimalkan revenue ditengah cost penerbangan yang semakin meningkat," lanjutnya.

Maskapai Garuda Indonesia memiliki program pemberian potongan harga khusus kepada veteran, manula dan pelajar, berupa potongan harga hingga 25 persen.

"Selain itu Garuda Indonesia juga sedang membahas untuk memberikan potongan harga bagi para penjaga perbatasan dan para guru di pedalaman sebagai apresiasi Garuda Indonesia atas dedikasi mereka kepada bangsa dan negara," kuncinya. (*****)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Maskapai Garuda Indonesia Berlakukan Harga Tiket Lebih Murah

Trending Now

Iklan