Iklan

Korban Banjir Selayar Sudah Tinggalkan Posko Pengungsian

Media Selayar
Kamis, 24 Januari 2019 | 11:33 WIB Last Updated 2019-01-24T03:33:59Z
Korban Banjir Selayar, Mulai Tinggalkan Posko Pengungsian

MEDIA SELAYAR. Banjir dan kondisi cuaca di Kabupaten Kepulauan Selayar berangsur normal, setelah sebelumnya selama dua hari, Selasa dan Rabu (23/1) diterjang angin kencang sertai hujan, yang menyebabkan banjir disejumlah area di daerah ini telah menelan korban jiwa dan harta benda serta ratusan warga terpaksa mengungsi, baik itu ke lokasi pengungsian maupun mengungsi ke rumah keluarga yang lebih aman.

Seperti yang terpantau hari ini, Kamis 24 Januari 2019, Posko Pengungsian di Gedung Juang 45 sudah mulai ditinggalkan warga terdampak banjir, yang sebelumnya dievakuasi ke tempat ini. 

Ratusan warga yang sebelumnya mengungsi ke Posko Induk Evakuasi dan Pengungsian di Gedung Juang 45, sudah kembali ke rumah masing-masing, jelas Drs. Ridwan, Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kendati demikian Tim Tagana Dinsos dan beberapa personil BPBD serta petugas lainnya masih terlihat bersiaga ditempat ini. Termasuk dapur umum di depan pintu utama geduang juang 45, yang dimanfaatkan selama dua hari ini masih terus buka.

Terpantau juga kendaraan operasional Tim Tagana masih terlihat siaga.




Sumber    : Release Humas 
Editor      :  A. Lolo
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Korban Banjir Selayar Sudah Tinggalkan Posko Pengungsian

Trending Now

Iklan