Selasa, 29 Januari 2019

DWP Kab. Kep. Selayar , Bantu Warga Terdampak Banjir

MEDIA SELAYAR. Tim Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kepulauan Selayar salurkan bantuan sembako dan sandang untuk korban banjir di Kelurahan Putabangun dan Kelurahan Benteng Utara pada Senin 28 Januari 2019. Bantuan tersebut di salurkan melalui Pemerintah Kelurahan masing-masing.

Bantuan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kepulauan Selayar ini diserahkan oleh Sekretaris DWP, Ny. Hj. Emmy Opu Odding, dan diterima oleh Lurah Putabangun dan Lurah Benteng Selatan di masing-masing kantor Kelurahan.

Disel-sela Sekretaris DWP, Ny. Hj. Emmy Opu Odding, menyampaikan harapan agar bantuan tersebut dapat disalurkan tepat sasaran. Selanjutnya menyampaikan ungkapan berduka atas musibah bencana yang menimpa warga di 2 Kelurahan ini.

Sekretaris DWP, Ny. Hj. Emmy Opu Odding menyampaikan bahwa bantuan yang disalurkan ini adalah merupakan hasil pengumpulan donasi dari semua pengurus yang tergerak untuk turut bahu-membahu mengumpulkan donasi dan memberikan pada yang berhak sebab musibah ini adalah musibah bersama.

"Kita percaya bahwa tidak ada satu kejadian pun di luar kekuasaan Allah SWT. Semoga masyarakat yang terkena musibah tetap tabah dan yakin bahwa ada hikmah di balik semua ini," ujar Emmy.
Lokasi yang menjadi titik pertama penyaluran dan penyerahan bantuan oleh DWP adalah Kelurahan Putabangun yang selanjutnya menuju Kelurahan Benteng Utara.

Sementara itu Lurah Putabangun, Suharmiani, S.Stp. menyampaikan bahwa bantuan terus berdatangan mulai H+1 hingga sekarang dan berterima kasih kepada DWP yang juga memberikan bantuan dan mengantarkan langsung ke kantor lurah.

Selanjutnya Lurah Benteng Utara, Surya Nurul Fajri, S.Stp., berterima kasih kepada DWP yang memberikan bantuan hari ini karena logistik masih dibutuhkan warganya yang terdampak banjir.
Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Kabag Humas Pemkab Kepulauan Selayar, ST. Rahmania SH. Demikian dikutip press release Humas Pemkab Kepulauan Selayar. 




Editor : Lolo Muda

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.