Jumat, 28 Desember 2018

Nandar : ASN di Selayar, Harus Netral Dalam Pemilu 2019

MEDIA SELAYAR. Sosialisasi Kampanye Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) Dalam Pemilihan Umum Tahun 2019 dilaksanakan oleh KPU Selayar, hari ini Jumat 28 Desember 2018. Kegiatan ini berlangsung di ruang pola kantor Bupati Kepulauan Selayar.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh para Komisioner KPU Selayar diantarnya, Andi Nastuti, Ketua KPU, Nandar Djamaluddin, Selain itu juga dihadri oleh mantan Komisioner KPU Masmulyadi, Assisten III Drs. Dahrul Malik, Para kepala OPD, sekretaris OPD, pimpinan vertikal dan para camat, jaringan Demokrasi Indonesia Provinsi Sulsel.

Ketua KPU, Nandar Djamaluddin, dalam penjelasannya mengatakan bahwa kita butuhkan sinergitas semua pihak untuk bersikap netral dimana ASN di Kabupaten Kepulauan Selayar diharuskan untuk bisa netral dalam pemilu tahun 2019.

Memang kita punya hak proregatif, tapi di sisi lain ada negara yang harus kita jaga dan perjuangkan bersama untuk mendapatkan pemimpin yang berkualitas.

"Pemilu 2019 adalah pemilu yang sangat bersejarah di mana dalam pemilu nanti ada lima surat suara yang akan di coblos," katanya.
Sementara itu Drs. Dahrul Malik menambahkan bahwa, pemerintah daerah sangat mendukung langkah langkah yang di ambil KPU sebagai penyelenggara Pemilu Tahun 2019, karena netralitas bagi ASN harus di buktikan pada pemilu yang akan datang.

(****)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.