Iklan

Kab. Barru Dilanda Banjir, Basarnas Makassar Terjunkan Tim Ke Lokasi

Media Selayar
Jumat, 28 Desember 2018 | 14:33 WIB Last Updated 2022-04-30T01:15:20Z
Kab. Barru Dilanda Banjir, Basarnas Makassar, Terjunkan Tim Ke Lokasi

MEDIA SELAYAR. Banjir yang disebabkan tingginya curah hujan terjadi di Kabupaten Barru, hari ini Jumat 28 Desember 2018. Kondisi banjir terparah ada di Pacciro, Kec. Balusu, dimana ada kurang lebih 200 kk terkena dampak banjir. Demikian dikutip dari sumber informasi WA Grup Basarnas, yang hari ini turun langsung ke lokasi banjir.

Sejauh ini belum ada data pasti korban dan kerugian akibat kejadian yang sampai saat ini masih terjadi. Informasi lainnya dari sejumlah media disebut bahwa banjir ini telah menelan korban jiwa. 

Kab. Barru Dilanda Banjir, Basarnas Makassar, Terjunkan Tim Ke Lokasi


Sebelumnya melalui media online Makassar memberitakan bahwa dua orang warga di Desa Takkalasi, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, terseret arus banjir, pada Jumat (28/12/2018) pagi.

Hal ini dijelaskan juga oleh Humas Basarnas Makassar, Hamsidar bahwa mereka telah mendapatkan laporan kalau ada dua warga terseret banjir di Kabupaten Barru hari ini.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, lanjut dia, peristiwa itu berawal dari hujan deras yang terus melanda Kabupaten Barru yang menyebabkan banjir. Sehingga warga atas nama Sulfiah (14) dan seorang rekannya yang belum diketahui identitasnya terseret arus banjir.

Sumber Foto : WA.G Basarnas
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kab. Barru Dilanda Banjir, Basarnas Makassar Terjunkan Tim Ke Lokasi

Trending Now

Iklan