Iklan

Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si Berpeluang Jabat Sekprov Sulsel

Media Selayar
Selasa, 04 Desember 2018 | 09:37 WIB Last Updated 2022-03-29T03:16:45Z
Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si, Berpeluang Jabat Sekprov Sulsel

MEDIA SELAYAR. Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si diberitakan menjadi pendaftar pertama dalam bursa lelang jabatan Sekretaris Provinsi Sulsel yang saat ini dijabat oleh pejabat sementara.



Lelang jabatan ini mulai dibuka sejak 26 November lalu, dan akan berakhir pada 10 Desember mendatang. Meski telah dibuka selama sepekan, namun pendaftar posisi ini baru satu orang, hal ini dibenarkan oleh Kepala Bidang Pengembangan Karir BKD Sulsel Widyawati.

Seperti dikutip dari media online Makassar bahwa Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si membawa sendiri berkasnya ke tempat pendaftaran yang disiapkan panitia seleksi di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel yang berada di Kompleks Kantor Gubernur Sulsel, Minggu (2/12) kemarin.

Selanjutnya, panitia seleksi melakukan verifikasi berkas untuk memastikan Marjani bisa mengikuti tahapan selanjutnya.

“Jadi baru satu orang yang daftar. Beliau adalah Sekda Selayar, Bapak Marjani. Berkasnya lengkap. Pansel langsung melakukan verifikasi dan ternyata semua memenuhi syarat,” jelas Wiwi, sapaan akrab Widyawati.

Sementara itu dari Panitia Seleksi membuka pendaftaran dari pukul 10.00 hingga pukul 14.00 WITA setiap harinya hingga 10 Desember mendatang.

H. Marjani Sultan merupakan pejabat tinggi pratama eselon II Pemkab Selayar dengan posisi sekda. Dia dilantik sebagai Sekda Selayar pada 21 Oktober 2016 lalu. Sebelumnya, H. Marjani Sultan menjabat Kadis Kelautan dan Perikanan dan pelaksana tugas Sekretaris Daerah di kabupaten yang sama.

“Saya optimis bisa bersaing, karena saya telah memiliki pengalaman yang mumpuni. Selain itu, saya juga ingin meneruskan visi misi Gubernur Sulsel dan memajukan pariwisata di Selayar,” jelas H. Marjani. (***)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si Berpeluang Jabat Sekprov Sulsel

Trending Now

Iklan