Rabu, 19 Desember 2018

Dandim 1415 Selayar Pimpin Upacara, Pindah Satuan dan Penerimaan Piagam

MEDIA SELAYAR. Kegiatan Korp Raport Pindah Satuan dan Masuk Satuan serta Penerimaan Personil Makodim 1415 Kepulauan Selayar yang telah Kembali melaksanakan tugas Ibadah Umroh terhitung dari tanggal 21 November 2018 kembali tanggal 12 Desember 2018, dan Penerimaan Piagam dan Piala Cup Tournamen Volly Putra HUT BRI.

Kegiatan Korp Raport Pindah Satuan bertempat di Lapangan Upacara Makodim 1415 Kepulauan Selayar jln Kelapa No 10 Kelurahan Benteng Kecamatan Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar, Rabu (19/12/2019).

Dihadiri Dandim 1415 Kepulauan Selayar Letkol Arm Yuwono S.Sos MM sebagai komandan upacara, Kasdim 1415 Mayor Inf Junaid, Ketua Persit KCK Cabang XXIX Novi Trikusuma Ningrum, Para Danramil, Perwira Staf dan Bintara Tamtama.

Dalam Sambutan Dandim Selayar mengawali dengan mengucapkan terima kasih dan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas karunia dan hidayah yang diberikan sehingga pada hari ini dapat berkumpul, ujar Letkol Arm Yuwono S.Sos MM.

“Kegiatan Korp raport pindah satuan merupakan hal yang lumrah didalam lingkup TNI, tujuannya adalah untuk mendukung dalam kelancaran tugas Pokok TNI.”

Selain itu Dandim 1415 menyampaikan salah satu keberhasilan personil pindah satuan dan dedikasi kerja yang dapat mengukir prestasi dengan baik. Prestasi yang telah di ukir oleh personel yang pindah satuan tersebut di antaranya;

Berhasil mensertifikatkan tanah sebanyak 7 sertifikat di BPN Selayar yang di hibahkan oleh Pemerintah kepada Kodim 1415 Kepulauan Selayar untuk dibangunkan dan dijadikan Pos Koramil.

Berhasil mengkordinasikan dengan pemerintahan desa sehingga dapat melakukan proses cetak sawah di daerah binaannya.

Tahun 2016 membawa 200 orang pada Kontingen Karate dan berhasil mendapatkan juara umum ke dua tingkat provinsi Tahun 2017 Prestasi ke dua berhasil mendapatlan juara umum pertama tingkat provinsi pada kejuaraan karateka inkado.

Letkol Arm Yuwono S.Sos MM., juga menyampaikan amanah khusus bagi personil pindah tugas untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya ditempat satuan baru, tingkatkan dan ukir prestasi setinggi tingginya, ujarnya.

Yuwono juga menyambut dan memberikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung di Kodim 1415 Kepulauan selayar sebanyak 5 orang, segera menyesuaikan dengan kondisi dan keadaan satuan, tambahnya.

Rangkaian kegiatan dirangkaikan dengan foto bersama Dandim, Kasdim, Ibu Ketua Persit dan Anggota Korprapor pindah satuan, personel kembali ibadah umroh dan Personel Tim Volli Putra Kodim 1415/Kep. Selayar tournament Piala Cup HUT BRI Dan Tournamen Cup Kaburu. (**)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.