Iklan

Warga Pasimasunggu Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Media Selayar
Rabu, 21 November 2018 | 19:36 WIB Last Updated 2022-04-15T06:03:14Z
Warga Pasimasunggu, Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

MEDIA SELAYAR. Warga Kecamatan Pasimasunggu Kabupaten Kepulauan Selayar melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Kegiatan keagamaan ini dilaksanakan dihalaman Mesjid NI'MATULLAH. Dusun Benteng Selatan pada Senin 19 Nopember 2018.

Kegiatan ini mendapat support penuh dari PHBI Kecamatan Pasimasunggu dengan menghadirkan penceramah dan pembawa hikmah Maulid, Ust. H. Andi Ahmad.

 Dalam kesempatan sepatah kata dari Camat Pasimasunggu, Siregar S.STP. M.Si menyampaikan sejumlah hal terkait peringatan Maulid. Termasuk menyebut bahwa ahlaq Nabi Muhammad SAW bukan hanya di kagumi oleh manusia, tapi juga para malaikat, ikut terkagum kagum akan Ahlaq Rasulullah. SAW.

Sementara itu, Ust. H. Andi Ahmad dalam membawa hikmah Maulid menjelaskan sejarah Rasulullah dan sejumlah hal menyangkut Maulid Rasulullah SAW, diantaranya menyebut bahwa orang yang cinta Rasulullah. Pasti dicintai oleh Allah. SWT.  Maulid semacam ini dilaksanakan sebagai tanda kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW.

Selain dihadiri oleh Camat Pasimasunggu, acara ini juga dihadiri oleh Kapolsek Akp. Rahman, .Kades Kembang Ragi M. Ikbal, tokoh agama, tokoh masyatakat serta ratusan masyarakat Pasimasunggu. (Muhsar)

Editor  : A. Lolo
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Pasimasunggu Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Trending Now

Iklan