Iklan

UPT TK SD Bontosikuyu Sabet Juara Lomba Defile HUT Korpri 2018

Media Selayar
Selasa, 13 November 2018 | 17:46 WIB Last Updated 2022-03-29T03:18:16Z
UPT TK SD Bontosikuyu, Sabet Juara Lomba Defile HUT Korpri 2018

MEDIA SELAYAR. UPT TK SD Kecamatan Bontosikuyu dinobatkan sebagai juara I, disusul oleh Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan, dan Aset Daerah (BPKPAD) sebagai juara ke II, dan Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) sebagai juara ke III pada lomba defile Porseni Hut Korpri ke 47 tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar.

Lomba defile pada pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Korpri dilaksanakan di Lapangan Pemuda Benteng Selayar, pada Selasa (13/11/2018). Lomba ini diikuti oleh 57 kelompok barisan dari berbagai OPD lingkup pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Lomba defile tersebut disaksikan langsung Sekda Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si, Asisten Ekbang dan Kesejahteraan Ir. H. Arfang Arif, Asisten Administrasi Drs. Dahlul Malik, M.H, unsur Forkopimda, dan Pimpinan OPD lainnya.

Hadiah berupa piala diserahkan kepada para pemenang oleh Sekda Kepulauan Selayar Marjani Sultan, didampingi oleh Kadispora, dan Forkopimda.

Ketua panitia pelaksana Kadis Perindagkum Drs. Hizbullah Kamaruddin dalam laporannya menyebut, selain defile sejumlah kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI Korpri ke-47 dikemas dalam kegiatan Porseni Korpri. Diantaranya berupa kegiatan olahraga dan lomba seni.

Sementara upacara puncak HUT Korpri kata Kadis Perindagkum, akan dihelat pada Tangga 30 November 2018.


PR : HUMAS & PROTOKOL
Editor : A. Lolo/ Immank
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • UPT TK SD Bontosikuyu Sabet Juara Lomba Defile HUT Korpri 2018

Trending Now

Iklan