Minggu, 18 November 2018

Traffic Light Di Ibukota Benteng, Tidak Berfungsi, Hati-Hati Bagi Pengendara

MEDIA SELAYAR. Traffic Light (TL) yang berada disejumlah titik di ibu kota Kabupaten Kepulauan Selayar, Benteng terpantau tidak berfungsi dalam sepekan terakhir. Diantaranya diperempatan Jalan Sudirman dan Jalan Kemiri atau tepat di depan hotel Berlian, serta TL yang berada di depan kantor Pos Benteng Selayar.


Akibatnya, diperempatan jalan tersebut cukup rawan bagi pengendara yang melintas. Pengendara kendaraan harus ekstra waspada bila melewati jalan tersebut.

Nurwan Hamdan, seorang pengendara yang nyaris bersenggolan dengan pengendara lainnya diperempatan jalan Sudirman depan HFC kepada Pewarta, Minggu (18/11) menyayangkan perhatian pemerintah terkait, yang dinilainya kurang tanggap terkait hal ini,


Ya, Saya baru saja hampir bersenggolan dengan pengendara motor yang mau belok, sementara saya mau lurus, ujarnya.

"Terlebih saat malam hari, kondisinya sangat membahayakan keselamatan pengendara,” ungkapnya.

Mereka berharap agar ada tindakan dari instansi terkait supaya mengatasi kerusakan TL tersebut.

"Apabila tidak ada tindakan, besar kemungkinan akan terjadi kecelakaan saat kendaraan melintas tanpa ada yang mengatur. Makanya, pemerintah harus secepatnya untuk melakukan perbaikan," tegasnya.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari instansi terkait, tentang tidak berfungsinya TL di Benteng Selayar ini. (Irwan Cakra/Foto . Daus))

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.