Selasa, 13 November 2018

Sekda Pimpin, Upacara Pembukaan Porseni Korpri 2018 Kab. Kep. Selayar

MEDIA SELAYAR. Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si., bertindak sebagai Inspektur upacara pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Korpri Kabupaten Kepulauan Selayar. Upacara dilaksanakan di lapangan Pemuda Benteng, pada Selasa (13/11/2018).

Porseni tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Korpri ke-47 Tahun 2018 didaerah ini.

Defile 57 barisan kontingen peserta mengawali pelaksanaan upacara yang turut dihadiri oleh Asisten Ekbang dan Kesejahteraan Ir. H. Arfang Arif, Asisten Administrasi Drs. Dahlul Malik, M.H, unsur Forkopimda, dan Pimpinan OPD lainnya.

Sekda Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si yang membacakan sambutan Bupati mengatakan bahwa penyelenggaraan Porseni HUT Korpri merupakan momentum bagi anggota Korpri sebagai ajang silaturrahim, serta untuk mengukur prestasi olahraga dikalangan anggota Korpri.

"Mari tampilkan prestasi anda dengan sportif dan jalinlah persahabatan yang lebih erat. Jangan terfokus pada kebanggaan atau kehormatan semata, tetapi yang lebih penting kegiatan Porseni ini bisa meningkatkan kualitas hidup, khususnya pada anggota Korpri," Kata H. Marjani Sultan.
Ia juga mengajak kepada seluruh peserta untuk menanamkan nilai-nilai sportifitas sebagai bekal menuju perofesionalitas, obyektifitas dan adil dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Sekda menyambut baik kegiatan tersebut.

"Semoga pada pelaksanaan berikutnya dapat lebih ditingkatkan dan dikembangkan dalam rangka menjaring bibit olahraga dalam lingkungan Aparatur," ujar H. Marjani Sultan.
Mengakhiri sambutannya, Sekda Kepulauan Selayar berpesan agar seluruh jajaran anggota Korpri senantiasa menjunjung tinggi kode etik profesi, yaitu Panca Prasetya Korpri.

Dalam kesempata tersebut, bertindak sebagai komandan upacara adalah Kepala UPT Terminal Bonea Andi Eka Putera Rindam.





PR : Humas Pemkab Kep. Selayar
Editor : Andi Lolo

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.