Iklan

Petugas Kesehatan di Selayar Diminta Pahami Tugasnya

Media Selayar
Senin, 19 November 2018 | 17:00 WIB Last Updated 2022-09-11T13:19:05Z
Petugas Kesehatan di Selayar, Diminta Fahami Tugasnya

MEDIA SELAYAR. Petugas Kesehatan diminta berperan sebagai auditor internal di Puskemas, demikian ditegaskan oleh Awil Taiyeb, Kabid pelayanan kesehatan Selayar sekaligus ketua panitia workshop audit internal dan tinjauan manajemen dan keselamatan pesien bagi petugas Kesehatan Puskesmas Selayar yang dilaksanakan di Aula Dinkes, pada Senin (19/11/2018).

Workshop tersebut akan berlangsung sampai tanggal 23 November 2018. Dengan jumlah peserta sebanyak 52 oran petugas kesehatan dari sejumlah puskesmas di wilayah kecamatan Buki, Bontomatene dan Puskesmas Barugaia.

Awil Taiyeb, juga mengatakan bahwa tujuan umum workshop ini adalah memahami bagaimana peserta harus berperan sebagai auditor internal di Puskemas.

"Selain itu tujuan khusus adalah mampu menjelaskan konsep mutu dan kebijakan akreditasi Puskesmas, menjalankan konsep audit internal, menjelaskan kompotensi dan karakter surveior, melakukan audit intenal, melakukan tinjauan manajemen dan menyusun laporan audit internal," kata Awil Taiyeb.

"Saya berharap kepada peserta bisa berperan sebagai auditor internal dan mampu menjelaskan kompotensi serta tinjauan manajemen Puskesmas," kuncinya. (***)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Petugas Kesehatan di Selayar Diminta Pahami Tugasnya

Trending Now

Iklan