Kamis, 15 November 2018

Arus Penumpang Fery Dari Selayar Padat, Sebagian Besar Penumpang, Mengaku Pendaftar CPNS Ke  Makassar

MEDIA SELAYAR. Seperti dalam gambar, kondisi kepadatan penumpang di jalur penyeberangan Selat Selayar hari ini Kamis 15 Nopember 2018.

Kepadatan penumpang ini diperkirakan terjadi karena ramainya para calon pelamar dan pendaftar Cpns asal Kabupaten Kepulauan Selayar menuju Makassar.

Dari pantauan Pewarta di atas kapal feri, penumpang berdesak desakan dan kendaraan roda dua dan empat cukup lumayan banyak. Diperkirakan akan berlanjut hingga sore hari nanti pada trip kedua kapal fery, KM. Bontoharu.

Penumpang Fery Dari Selayar Padat, Sebagian Besar Penumpang, Mengaku Pendaftar CPNS


Supardi Idris, Ketua PiS.Com kepada Pewarta menyampaikan bahwa suasana kepadatan penumpang dan kendaraan hari ini sangat sesak. Baik diatas kapal maupun diterminal keberangkatan dan kedatangan.

Kasihan penumpang berdesak-desakan, jelasnya.

Sementara itu ditanya apakah ada kemungkinan kapal kelebihan muatan, Supardi menjawab, tanyakan langsung ke pengelola, kuncinya.

Sama halnya yang dilaporkan oleh Reporter Pewarta dari pelabuhan Bira dan Pamatata, bahwa kepadatan seperti ini sudah terjadi sejak 3 hari terakhir. Dan terpantau hanya satu armada kapal fery yang melayani. Akibatnya ketika padat seperti ini suasananya sudah tidak nyaman dan berdesakan diatas kapal.

Informasi lainnya yang dilaporkan adalah sebagian besar penumpang yang ada meenuturkan akan mendaftar cpns di Makassar.

(tim)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.