Selasa, 13 November 2018

Pemkab Kepulauan Selayar, Raih Penghargaan dari Gubernur Sulsel

MEDIA SELAYAR. Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai kabupaten yang penduduknya 100 persen Universal Health Coverage (UHC) Tahun 2018.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah yang diterima oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H.

Penyerahan penghargaan berlangsung pada acara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 Tahun 2018, di Lapangan Rumah Jabatan Gubernur Sulsel Jalan Jenderal Sudirman Makassar, pada Selasa (13/11/2018).

Sebelumnya Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar pada Mei 2018 kemarin dianugerahi UHC award oleh Mendagri di Hotel Mercury Jakarta, atas dedikasinya menggratiskan Kartu Indonesia Sehat (KIS) bagi masyarakat, yang dikelola oleh Badan Pengelola Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

Selain itu, Kabupaten Kepulauan Selayar juga menerima penghargaan karena tercatat sebagai peraih piala Wistara Kabupaten Sehat beberapa waktu lalu.

Sementara di bidang Kabupaten Sehat, Kabupaten Kepulauan Selayar pada November 2017 kemarin, berhasil meraih penghargaan tertinggi, yakni Swastisaba kategori Wistara dari Menteri Kesehatan RI.

Pada upacara peringatan HKN ke-54 ini Gubernur Sulsel bertindak sebagai Inspektur upacara. Sementara tema yang diangkat adalah "Aku Cinta Sehat", dengan subtema "Ayo Hidup Sehat Mulai Dari Kita".








PR : Humas Pemkab Kep. Selayar
Editor : A. Lolo

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.