Selasa, 06 November 2018

Mahasiswa Kepulauan, Silaturahmi "Kawan Kita" di Warkop Tanadoang

MEDIA SELAYAR Pertemuan dan Silaturahmi antara mahasiswa dan seluruh elemen yang tergabung dalam group Kawan Kita. Bertempat di Warkop Tanadoang, Jalan Letjen. Hertasning, Kota Makassar. Sekitar pukul 19.30 wita (Senin, 05 November 2018).

Syukran Yusuf "Kawan Kita" Calon Legislatif Kabupaten Kepulauan Selayar (Sul-Sel) dari Fraksi Partai Demokrat ini menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh mahasiswa dan seluruh elemen yang telah ikhlas mendukung Syukran Yusuf untuk maju dan bertarung di dapil 4 Kabupaten Kepulauan Selayar.

"Atas segala partisipasi, dukungan dan semangat saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh mahasiswa, semoga mendapat nilai disisi Allah SWT," tulis Syukran Yusuf di akun media sosial Kawan Kita.

Risaldi adalah salah satu anggota dari group Kawan Kita saat dihubungi melalui WhatsApp pribadinya mengatakan, semoga penyesalan 5 tahun lalu tidak terulang kembali. "Saya yakin dengan pimpinan revolusioner 'Kawan Kita' bisa menjawab semua persoalan, khususnya di 3 Kecamatan Kepulauan".

Ratusan mahasiswa ini sengaja membuat pertemuan "Kawan Kita" nomor urut 1 dari Partai Demokrat yang melingkupi wilayah pemilihan di Kecamatan Pasimasunggu, Kecamatan Pesimasunggu Timur dan Kecamatan Takabonerate untuk merawat tali persaudaraan, sekaligus membahas seputar Pemilihan Legislatif 2019 mendatang. (**).


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.