Jumat, 30 November 2018

Hadiri, Hari Jadi Ke-314 Selayar, Ini Janji Gubernur Sulsel

MEDIA SELAYAR. Puncak Peringatan Hari Jadi ke-413 Selayar dilaksanakan di lapangan Pemuda Benteng, pada Kamis, 29 November 2018.

Puncak acara ini dihadiri oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, Staf Khusus Wakil Presiden Alwi Hamu, Wakil Walikota Makassar Syamsu Rijal, Kepala Biro Hukum KPK. Selain itu hadir juga 3 mantan Kapolres yang pernah bertugas didaerah ini.

Puncak peringatan Hari Jadi Selayar ini juga dihadiri oleh para pejabat daerah dan beberapa tokoh masyarakat Selayar hadir.

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah mengakui, bahwa dirinya tidak main-main dalam membantu daerah ini. Bahkan, Ia berjanji sesekali akan berkantor di Selayar.

Tujuannya, agar bersama Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan jajaran pemerintahan di selatan, Sulawesi Selatan ini menemukenali, sekaligus mewujudkan berbagai peluang, yang tentunya bersentuhan dengan kesejahteraan masyarakat.

Apa yang diharapkan masyarakat Selayar melalui Bupati H.M Basli Ali dinilainya sangat sesuai dengan tema sentral yang diangkat dalam ulang tahun kali ini “Bersinergi dan Berkarya nyata untuk Mewujudkan Masyarakat Maritim yang Sejahtera”. (***)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.