Kamis, 08 November 2018

Gubernur Sulsel Direncanakan, Akan Hadiri Puncak Hari Jadi Selayar Ke-413

MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin, S.H.,M.H.pimpin rapat Final Check Hari Jadi Selayar ke-413 yang tinggal 20 hari lagi. Rapat berlangsung di ruang rapat pimpinan kantor Bupati Kepulauan Selayar pada Kamis 8 Nopember 2018.

Dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, para Asisten Setda, para kepala OPD, para kepala bagian setda, dan para camat.

Ketua panitia Asisten Pemerintahan Setda Drs. Suardi dihadapan peserta rapat menjelaskan materi dan jadwal kegiatan. Diantaranya menyebut rencana kedatangan Gubernur dan tamu daerah lainnya.

"Rencananya, tamu akan hadir adalah rombongan Gubernur Sulawesi Selatan sebanyak 20 orang dan Permas Kendari juga Bali," ujar Drs. Suardi.
Akan ada karnaval budaya dan banyak lomba. Diantaranya lomba mancing dan tarik tambang di atas perahu serta artis Ati Kodong dan bintang KDI akan memeriahkan malam resepsi.

Sementara itu Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin, S.H.,M.H. menandaskan kepada panitia untuk merampungkan segala persiapan dan agenda kegiatan yang telah disepakati.

"Segera matangkan yang masih belum jelas. Kita harus siap menyambut tamu dan masyarakat Kepulauan Selayar," tegas Wakil Bupati Kepulauan Selayar.

 Ditempat terpisah, Kasubag Humas Pemkab Kepulauan Selayar, Mursalim S. Sos kepada Pewarta menyampaikan bahwa persiapan panitia dalam menyambut Hari Jadi Selayar ke 413 tahun 2018 ini sementara digenjot.

Dan untuk kehadiran Gubernur Sulsel bersama rombongan dijadwalkan akan menghadiri puncak acara. Dan tentu saja dengan sejumlah agenda kegiatan lainnya selama di daerah ini. Diantaranya akan meresmikan sejumlah proyek-proyek daerah.








Sumber : PR. Humas Kepulauan Selayar
Editor   : A. Lolo

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.