Iklan

DWP Kab. Kep. Selayar Gelar Seminar "Perempuan Berkualitas Pelaku Politik Pembangunan Yang Cerdas"

Media Selayar
Rabu, 07 November 2018 | 13:39 WIB Last Updated 2020-05-04T04:12:59Z
selayar

MEDIA SELAYAR. Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kepulauan Selayar menlaksanakan Seminar di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Rabu (7/11/2018).

Seminar tersebut mengangkat tema  "Perempuan Berkualitas Pelaku Politik Pembangunan Yang Cerdas", yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H.

Ketua DWP Kabupaten Kepulauan Hj. Asniar Marjani dalam laporannya manyampaikan bahwa seminar tersebut terlaksana disamping sebagai program kerja DWP Kabupaten Kepulauan Selayar Tahun 2018, juga merupakan suatu rangkaian kegiatan Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan Tahun 2018.

"Seminar ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan membuka wawasan untuk lebih memahami arti dan pentingnya peningkatan kualitas dan peran perempuan dalam segala aspek pembangunan," kata Hj. Asniar Marjani.
Sementara tujuan lainnya, lanjut Hj. Asniar Marjani bahwa seminar tersebut juga untuk menanamkan dan memupuk rasa kebangsaan dan cinta tanah air, serta meningkatkan kesadaran wajib bela negara bagi seluruh masyarakat termasuk kaum perempuan sesuai dengan potensi yang dimiliki.

"Melalui kesempatan ini saya meminta kepada seluruh peserta seminar agar mengikuti dan menyimak materi dengan sebaik-baiknya agar ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat sehingga lahir kartini-kartini baru di Kabupaten Kepulauan Selayar," tutup Hj. Asniar Marjani. (PR : Humas )




Editor  : A. Lolo
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DWP Kab. Kep. Selayar Gelar Seminar "Perempuan Berkualitas Pelaku Politik Pembangunan Yang Cerdas"

Trending Now

Iklan