Rabu, 21 November 2018

Dishub Gelar Kampanye, Keselamatan Pelayaran

MEDIA SELAYAR. Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Baso SH. MH menegaskan agar para pemilik kapal nelayan dan kapal penumpang untuk mematuhi peraturan dan arahan pemerintah yang berwenang dalam hal pelayaran.


Hal ini diungkapkan dihadapan para peserta kampanye keselamatan pelayaran tahun 2018 yang dilaksanakan diruang tunggu pelabuhan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, pada Rabu (21/11/2018).

Kampanye Keselamatan Pelayaran ini dilaksanakan oleh Dinas Perhubungan Sulawesi Selatan bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Selayar.

Selain dihadiri oleh Kadishub, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kabid laut Selayar Andi Caco Amras, wakil KPLP Selayar Syamsul Bahri, para staf dishub Selayar, staf LLAJ bidang Lalu Lintas H, Edy Purnomo, staf Pelabuhan Benteng Selayar, staf Dishub, para peserta terdiri abk kapal, pemilik kapal, buruh kapal dan syahbandar.

Selanjutnya Andi Baso juga menyampaikan bahwa terkait standar keselamatan sangat penting diperhatikan oleh setiap pemilik kapal penumpang, kapal penyebrangan dan kapal nelayan untuk senantiasa mengikuti arahan-arahan semua sektor yang terkait," kuncinya. (***)


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.