Rabu, 07 November 2018

Dedengkot Selam Asal Selayar Ikut ITC 2018 di Bali

MEDIA SELAYAR.  2 orang penyelam asal Selayar masing masing Andi Ridha Nur Afdal atau akrab disapa Ridho dari Selayar Marine Dive Center dan Patta Saleh atau akrab disapa Acca dari Selayar Dive & Adventure.

Keduanya mengikuti Instruktur Training Course (ITC) 2018 di Bali. Keikut sertaan keduanya tidak lari dari tujuan ingin mengembangkan wisata diving di daerah yang dikenal keindahan alam lautnya ini.

Instruktur Training Course (ITC) 2018 yang di laksanakan oleh Scuba School International di Bali yang dilangksanakan dari tanggal 5 November 2018  hingga 17 hari kedepan.

Kedua penyelam ini berharap dengan mengikuti ITC di Bali untuk mengembangkan dunia selam di Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Program utama setelah melalui ITC di Bali ini, Kami akan mengenalkan dunia bawah laut secara intens untuk mencetak penyelam baru di Kepulauan Selayar” Ujar Patta Saleh.

Dengan adanya 2 Divers yang telah mengikuti ITC ini maka sudah bisa melakukan sertifikasi selam tanpa harus memanggil instruktur dari luar,

“Tidak akan sama lagi dengan tahun- tahun sebelumnya ketika ingin mensertifikasi penyelam, sama halnya dengan sim nantinya juga di Selayar sudah bisa mengeluarkan sertifikat selam dan tidak harus memanggil instruktur dari luar lagi atau harus ke daerah lain untuk mendapatkan sertifikat selam” Kunci Ridho.





Sumber : Selayar News 
Editor   : Lolo

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.