Iklan

Birohtal Jajaran Polres Kep. Selayar, Ini Pesan Kapolres

Media Selayar
Kamis, 01 November 2018 | 17:55 WIB Last Updated 2022-04-15T03:35:09Z
Birohtal Jajaran Polres, Kep. Selayar, Ini Pesan Kapolres

MEDIA SELAYAR. Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S.IK pimpin kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) Personil. Kegiatan rohani dilingkup Polres Kepulauan Selayar dilaksanakan di Masji Nurul Amin Mapolres Jln. Syarif Al Qadri, Rabu 1 Nopember 2018.

Dalam penyampaiannya pesan agama, Kapolres mengajak Anggotanya untuk senantiasa meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. Hal itu antara lain dengan senantiasa berusaha memakmurkan Masjid.

 " Saya mengajak seluruh Anggota untuk meningkatkan kegiatan Ibadah, memakmurkan Tempat Ibadah, serta meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa" Harap Taovik.

Lebih lanjut Kapolres berpesan untuk meminta maaf apabila berbuat salah dan memaafkan orang lain walaupun mereka tidak meminta maaf kepada kita atas kesalahan yang mereka perbuat kepada kita, apalagi sebagai Anggota polri dalam melayani masyarakat baik sikap & perilaku kita terkadang membuat kesalahan yang dapat melukai hati masyarakat baik yang disengaja dan tidak disengaja.

Pembinaan rohani dan mental yang laksanakan rutin oleh Bag Sumda tersebut, dilaksanakan dalam bentuk Tausiayah Agama serta membaca Surat Yasin secara berjamaah.

Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut dalam rangka untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa guna mewujudkan Polri yang profesional modern dan terpercaya khususnya bagi Personel Polres Kep. Selayar.

Program Binrohtal ini tidak hanya dilakukan oleh Personil beragama Muslim. Polres Kepulauan Selayar juga melaksanakan hal yang sama untuk Personil Non Muslim yang dipusatlan di ruang Kasi Keu Mapolres Kepulauan Selayar. (Ajen)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Birohtal Jajaran Polres Kep. Selayar, Ini Pesan Kapolres

Trending Now

Iklan