Iklan

Biddokkes Polda Sulsel Penyuluhan Kesehatan di Polres Barru

Media Selayar
Rabu, 14 November 2018 | 20:58 WIB Last Updated 2022-04-15T03:35:22Z
Biddokkes Polda Sulsel, Penyuluhan Kesehatan di Polres Barru

MEDIA SELAYAR. Polda Sulsel Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) melaksanakan Penyuluhan kesehatan bagi personil Polri dan ASN dilingkup Polres Barru. Kegiatan ini terlaksana pada Selasa 13 Nopember 2018.

Kegiatan Penyuluhan ini di buka secara langsung oleh Kapolres Barru AKBP Dr. H. Burhaman S.H M.H di dampingi oleh Kabag sumda AKP Nur alam dan dihadiri oleh seluruh Peraonil dan ASN Polres Barru.

Dalam sambutannya Kapolres Barru mengatakan mengapresiasi kegiatan ini sebagai sarana kepada anggota untuk selalu berupaya menjaga kesehatan sebagai bentuk pendukung untuk melaksanakan tugas dengan baik.

“saya mengapresiasi kegiatan ini agar anggota khususnya di Polres Barru mengetahui betapa pentingnya menjaga kesehatan dan sebagai motivasi untu personil untuk senantiasa menjaga kesehatan agar pelaksanaan tugas sehari-hari berjalan dengan baik”ucapnya

Sebelumnya kegiatan Penyuluhan Kesehatan yang di pimpin oleh Kaur Yankes Biddokkes Polda Sulsel dr. Septianti telah di laksanakan di Polres Gowa dan rencana dalam minggu ini Penyuluhan Kesehatan akan di laksanakan di Polres Pare-pare, Polres Sidrap dan Polres Soppeng. (Ajen)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Biddokkes Polda Sulsel Penyuluhan Kesehatan di Polres Barru

Trending Now

Iklan