Iklan

Wabup Kep. Selayar Pimpin Upacara Peringatan "HARGANAS KE-25 "

Media Selayar
Kamis, 25 Oktober 2018 | 12:10 WIB Last Updated 2020-05-04T04:15:17Z
selayar

MEDIA SELAYAR. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar memperingati Hari Keluarga Nasional ke-25 dengan melaksanakan upacara di Halaman Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Kamis (25/10/2018).

Upacara tersebut diikuti jajaran PNS Lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, yang berlangsung sekitar pukul 08.00 Wia.

Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., yang bertindak sebagai Inspektur Upacara menyebut bahwa harganas ini telah mengingatkan kita akan pentingnya keluarga sebagai lingkungan hidup primer dan fundamental, tempat terbentuknya kepribadian yang mewarnai kehidupan manusia.

Menurutnya keluarga merupakan pranata sosial pertama yang mengemban fungsi strategis dalam membekali nilai-nilai kehidupan bagi anak manusia yang tengah tumbuh dan berkembang.

"Dalam keluarga pula nilai-nilai agama, kebangsaan, kemanusiaan, dan moral secara praktis mulai ditumbuhkan dan berproses.

Dengan demikian kehidupan suatu keluarga berpengaruh langsung dalam menentukan kualitas bangsa dan negara", kata Zainuddin.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, Wabup berpesan agar momentum Hari Keluarga tersebut dapat dijadikan sebagai starting point dalam memperkuat basis keluarga, yang dapat memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan di Kabupaten Kepulauan Selayar. (KT2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Kep. Selayar Pimpin Upacara Peringatan "HARGANAS KE-25 "

Trending Now

Iklan