Selasa, 02 Oktober 2018

TNI Kodim 1415 Kep. Selayar Terus Buka Posko, Bantuan Kemanuasiaan Bencana Sulteng


MEDIA SELAYAR. Dandim 1415/Selayar, Letkol Arm Yuwono, S.Sos., M.M, menandaskan, “sejak dibuka pada hari Minggu, (30/09) pagi, bantuan terus mengalir dari berbagai elemen, baik dari kalangan pengurus organisasi kepemudaan, komunitas, pribadi, organisasi keagamaan, dan instansi pemerintah yang secara sukarela datang mengantarkan bantuannya ke posko Penggalangan Dana Kemanusiaan Kodim 1415/Selayar”.

Posko penggalangan dana dan bantuan kemanusiaan untuk korban musibah gempa bumi serta tsunami kota Donggala dan Palu terus dibuka di Markas TNI Kodim 1415/Selayar, yang dikoordinir, langsung oleh Dandim 1415/Selayar, Letkol Arm Yuwono, S.Sos., M.M, dibantu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kepulauan Selayar, Novi Tri Kusumaningrum Yuwono.

TNI Kodim 1415 Kep Selayar terus bergerak menggalang bantuan dan kepedulian sosial masyarakat. Dan puluhan ton bantuan makanan, pakaian bekas layak pakai, uang, dan jenis bantuan lain yang telah berhasil dikumpulkan akan segera di berangkatkan Posko Bantuan Kemanusiaan Kodam XIV/Hasanuddin Makassar hari ini Selasa, 2 -10-2018. (fasya/lolo)


Editor  : Andi 
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.