Iklan

Sat Lantas Polres Kep. Selayar Sosialisasi Ops. Zebra 2018 Lewat Radio Lokal

Media Selayar
Selasa, 30 Oktober 2018 | 14:44 WIB Last Updated 2022-04-15T06:57:28Z
Sat Lantas Polres Kep. Selayar, Sosialisasi Ops. Zebra 2018 Lewat Radio Lokal

MEDIA SELAYAR. Polres Kepulaun Selayar menggelar Ops Zebra 2018 mulai hari ini Selasa 30/10 . Salah satu cara untuk meningkatkan Kepatuhan berlalulintas dilakukan dengan Sosialisasi kepada Warga.

Personil Sat Lantas Polres Kepulauan Selayar memanfaatkan media lokal untuk sosialisasi.Hal tersebut dilakukan oleh Kanit Dikyasa Bripka Akbar Adisyahputra, S.H bersama Kanit Laka Aipda Faizal Herstan, S.H di Radio Rema Benteng Kab. Kep. Selayar.

Operasi Zebra 2018 yang serentak dilaksanakan di seluruh Jajaran Kepolisian di Indonesia ini mengusung tema "Penegakan Hukum dan Meningkatkan Kesadaran Serta Kepatuhan Masyarakat Dalam Berlalu Lintas". Yang akan dilaksanakan kurang lebih dua pekan dari 30 Oktober hingga 12 November 2018.

Operasi zebra di Kepulauan Selayar dimulai dengan Apel Gelar Pasukan yang berlangsung pagi tadi di Halaman Mapolres, Selasa 30/8.

 Meskipun Operasi Zebra ini mengedepankan penegakan hukum, namun Pimpinan Apel Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Taovik Ibnu Subarkah SIK memerintahkan Anggotanya, agar dalam pelaksanaannya bersikap tegas namun humanis. Hal tersebut disampaikan Kapolres saat membacakan sambutan Kakorlantas Inspektur Jenderal Polisi Drs Refdi Andri, M.Si.

" Terjadi grafik Positif dengan meningkatnya Disiplin masyarakat dalam berlalu Lintas, meskipun demikian kita harus tetap melakukan upaya-upaya meminimalisasi Pelanggaran dan Kecelakaan Lalu Lintas. Bertindaklah secara tegas namun humanis terhadap setiap pelanggaran hukum yang berpotensi meninmbulkan gangguan kamseltibcar Lantas", Kata Taovik.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sat Lantas Polres Kep. Selayar Sosialisasi Ops. Zebra 2018 Lewat Radio Lokal

Trending Now

Iklan