Iklan

Kapolres Tegaskan Berantas Bom Ikan Dan Agenda Keamanan Pemilu 2019 Di Kab. Kep. Selayar

Media Selayar
Kamis, 25 Oktober 2018 | 17:56 WIB Last Updated 2022-04-12T03:23:22Z
Kapolres Tegaskan Berantas Bom Ikan Dan Agenda Keamanan Pemilu 2019, Di Kab. Kep. Selayar
MEDIA SELAYAR. AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S.IK sebagai Kapolres, tiba di Kepulauan Selayar hari ini Kamis tanggal 25 Okober 2018. Setibanya di Mapolres, Kapolres Kepulauan Selayar ini langsung melakukan tatap muka dengan personil Polres, sekaligus memberi arahan kepada jajarannya.di Baruga Endra Dharma Laksana Mapolres Kepulauan Selayar.

Pengarahan Pertama sebagai Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP.Taovik Ibnu Subarkah, S.IK menyampaikan Atensi Kapolri "Jangan ada lagi Pengeboman Ikan di Selayar selanjutnya menegaskan "Agenda Kamtibmas Pemilihan legislatif dan Pilpres 2019 harus diamankan dengan sedetail mungkin", tegas Akbp. Taovik.

Selain itu Masalah Medsos juga nampaknya menjadi perhatian Jebolan Akabri Tahun 90 ini. Ia menghimbau pentingnya kita untuk selektif dalam menshare berita.

" Banyak Anggota yang tidak paham, penyebaran berita kita harus pilih" yang mana harus di sebar dengan berita yang tdk bisa di sebar agar tidak menimbulkan konflik/fitnah di Masyarakat" lanjutnya.

Ia juga meminta agar dilakukan Pemantauan/Pengecekan tiap warga baru yang datang di Kep. Selayar terkait masalah Teroris. Jangan sampai Kep. Selayar menjadi tempat peristirahatan karena dianggap aman.


Dalam tatap muka ini, sebagai Kapolres Kepulauan Selayar yang baru menjabat dan tiba hari ini, sekaligus memperkenalkan diri secara singkat kepada jajarannya.


Hadir dalam kegiatan in Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan S,IK (Mantan Kapolres Kepulauan Selayar), Waka Polres Kompol Samsuddin Palulu. SH, Kompol Bustam Kabag Sumda, Para Kasat, Kapolsek, para Perwira dan Bintara Polres Kep. Selayar.  (rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Tegaskan Berantas Bom Ikan Dan Agenda Keamanan Pemilu 2019 Di Kab. Kep. Selayar

Trending Now

Iklan