Selasa, 02 Oktober 2018

Bencana Palu Dan Donggala Adalah Duka Kita Semua, Bupati Kep. Selayar, Galang Donasi Untuk Korban

MEDIA SELAYAR. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar melaksanakan penggalangan bantuan untuk korban bencana di Palu dan Donggala di Sulawesi Tengah.

Bencana gempa dan tsunami di Donggala dan Palu Sulawesi Tengah, merupakan duka yang sangat mendalam bagi semua, khususnya bangsa Indonesia. Tentu saja tak terkecuali masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar. Apalagi di kota Palu ada banyak warga asal Selayar yang berdomisili di Palu.

Bupati Kepulauan Selayar, H.Muh. Basli Ali sesaat setelah memimpin rapat malam ini, sempat menyebut terkait jumlah donasi yang terkumpul sudah 750 juta rupiah, dan akan segera disalurkan untuk mereka yang ada di Sulawesi Tengah.

H. Muh. Basli Ali juga menyampaikan bahwa duka yang menimpa saudara-saudara kita di Donggala dan Palu adalah merupakan duka kita semua.

"Ini sudah menjadi kewajiban kita untuk membantu sesama saudara yang terkena musibah. Olehnya itu saya mengumpulkan seluruh jajaran Pemerintah kabupaten Kepulauan Selayar untuk mengumpulkan donasi," ungkap H. Muh. Basli Ali. (**)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.