Minggu, 30 September 2018

Kontingen Selayar Terbaik Ke 3, Porda Sulsel XVI 2018

MEDIA SELAYAR. Klasemen Akhir peroleh medali pada Porda Sulsel XVI 2018 di Kabupaten Pinrang, per 30 September 2018, menetapkan Makassar sebagai perebut medali terbanyak dengan raihan total medali sebanyak 246.

Sementara di posisi runner up Kabupaten Pangkep dengan total raihan 83 medali dan kontingan Kabupaten Kepulauan Selayar diposisi ke 3 dengan total raihan medali 77.

Sehari sebelumnya pada Sabtu 29 September 2018, Kontingen kebanggaan Tanadoang sempat berada pada posisi kedua namun pada petang harinya, kemudian Pangkep dapat menyusul perolehan medali dan memastikan berada di posisi kedua.

Ketua KONI Kabupaten Kepulauan Selayar, Jonni Hidayah melalui siaran persnya menyebut bahwa semua mencapai target.

Target kita berangkat ke Porda berada di posisi 5 besar perolehan medali dan Alhamdulillah, dengan kerja keras dan ikhlas seluruh kontingen Selayar, kita berhasil berada di posisi 3 besar se-Sulsel.

Hal ini juga tak luput dari dukungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dan tentu saja doa masyarakat Selayar, jelas Jonni.

Sementara itu data terakhir yang diterima dari media centre Porda Pinrang, memastikan bahwa Kabupaten Kepulauan Selayar berada di posisi 3 besar. Dengan perolehan medali emas 28, 23 Perak dan 26 Perunggu. (Tim)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.