Minggu, 30 September 2018

Jenazah (Alm) Briptu Adri Fransisca, Dibawa Ke Selayar

MEDIA SELAYAR. Jenazah (alm) Briptu Adri Fransiska S.Kom, putra Tanadoang yang merupakan Personel Satuan Brimob Polda Sulawesi Tengah dan bertugas di Palu direncanakan tiba hari ini Minggu 30 September 2018 di kampung halamannya, Balang Sembo Kelurahan Putabangun Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar.

(alm) Briptu Adri Fransiska S.Kom lahir di Selayar pada 29 Desember 1992 dan lulus DIKTUKBA BRIMOB POLRI TAHUN 2012 telah ikut menjadi korban Gempa 7,4 SR dan Tsunami di Palu pada Jumat 28 September kemarin. 

Jenazah Briptu Adri sementara dalam perjalanan dari Palu ke Makassar melalui jalur darat, selanjutnya akan langsung dibawa ke Kabupaten Kepulauan Selayar. Hal ini diungkapkan salah seorang keluarga korban yang sedang menunggu kedatangan jenazah di Makassar.

“Sementara ini jenazah sudah tiba di Aspol Batangkaluku selanjutnya akan langsung dibawa ke Bira untuk naik fery ke Selayar. 35 orang personel Polisi sudah mendahului berangkat ke Selayar” Ungkap Ade salah seorang kerabat korban. Seperti dikutip dari Selayar News.
Alm. Adri Fransiska merupakan anak pertama dari pasangan Badaruddin dan Rostati dan sudah beberapa kali mendapat penugasan diantaranya Ops.Aman Maleo 2014, Ops Camar Maleo 2015, Ops Tinombala 2016 dan mendapat tanda jasa Satya Lencana Operasi Kepolisian. (*)


Editor : Megawati.

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.