Rabu, 15 Agustus 2018

Wabup Lepas Peserta, Lomba Drum Band dan Gerak Jalan Indah Di Selayar

MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH. MH, melepas secara resmi peserta lomba gerak jalan dan drumband antar-OPD, sekolah, dan organisasi se-Kabupaten Kepulauan Selayar. Lomba ini dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan yang digelar oleh Pemkab Kepulauan Selayar dalam memeriahkan HUTR RI ke 73.

Peserta dilepas dari depan rujab Bupati Kepulauan Selayar, pada Rabu 15 Agustus 2018. Dengan jumlah peserta drum band dan barisan 115 peserta.


Ketua Panitia Pelaksana Drs. Mustakim KR, M.Pd yang juga adalah Kadis Pendidikan dan Kebudayaan mengemukakan bahwa lomba gerak jalan indah ini dilaksanakan selama dua hari, 15-16 Agustus 2018.

"Hari pertama kita lombakan khusus antar pelajar, kemudian hari kedua akan diikuti oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar," jelas Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Mustakim.

Mustakim juga melaporkan bahwa giat tersebut memang dilombakan dan disiapkan hadiah untuk para juara. Metode penilaian kata Mustakim, akan dinilai oleh para juri yang sudah ditempatkan pada sejumlah titik-titik tertentu sepanjang rute yang dilewati.

Pelepasan peserta lomba juga dihadiri oleh Kapolres Selayar AKBP Syamsu Ridwan, S.IK, Sekda Selayar Marjani Sultan, Ketua PN Selayar Rober Ingkiriwang, Ketua Bhayangkari Herlina Anggraeni Syamsu, serta warga Selayar.

Terpantau ribuan warga turun menyaksikan langsung jalannya lomba gerak jalan indah dan drumb band tersebut, sembari memberikan semangat kepada peserta. Teriakan yel-yel dari peserta terus membahana mewarnai jalannya lomba tersebut, yang ditutup dari kelompok barisan SMAN Benteng. (KT2/Lo2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.