Senin, 06 Agustus 2018

Per Agustus 2018, Dispora Serap 43%, Anggaran Dinasnya

MEDIA SELAYAR. Persiapan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) HUT RI di Kabupaten Kepulauan Selayar terus digenjot dan saat ini sementara berjalan. Hal ini disampaikan oleh Kadispora Pemkab Kepulauan Selayar, Drs. Ahmad Ansar, M.Si saat menjadi inspektur upacara rutin lingkup Pemkab Kep. Selayar, pada Senin 6 Agustus 2018 di halaman kantor Bupati Kepulauan Selayar.

Kadispora, Drs. Ahmad Ansar, M. Si  diawal arahan irup menyampaikan sedikit pencerahan tentang struktur organisasi pada Dinas Pemuda dan Olahraga dan menyampaikan sejumlah poin terkait progress dan hasil kerja lingkup Dinas Pemuda dan Olah raga yang dipimpinnya.

Diantaranya tentang serapan anggaran dinas yang ia pimpin sampai pada Bulan Agustus 2018 telah mencapai 43%, khusus untuk kegiatan Paskibraka serapan anggaran sampai saat ini telah mencapai 73%.

Khusus Paskibra dijelaskan sebanyak 37 laki-laki dan 34 perempuan, mereka adalah hasil seleksi dari seluruh sekolah SMA dan Sederajat di wilayah Kepulauan Selayar.

Apel rutin Senin dihalaman kantor Bupati terpantau diikuti oleh Para Asisten, Pimpinan OPD, Kabag. Lingkup Setda dan seluruh ASN lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar. (Ib)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.