Iklan

Meriah Lomba Olah Raga Dan Seni Jelang HUT RI ke 73 di Kecamatan Bontoharu

Media Selayar
Rabu, 15 Agustus 2018 | 07:52 WIB Last Updated 2023-02-07T01:35:03Z
selayar

MEDIA SELAYAR. Meriahnya peringatan HUT RI ke 73 di Kecamatan Bontoharu terpantau sudah berlangsung dalam sepekan terakhir ini. Seluruh kegiatan lomba seni dan olah raga yang digelar diwilayah kecamatan Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar dipusatkan di Kantor Camat Bontoharu yang berada di Matalalang sebagai pusat atau ibu kota Kecamatan.

Ya' Kita wajib menyemangati dan meriahkan HUT RI ke-73 tahun ini dengan berbagai kegiatan lomba seni dan budaya, ini kerja nyata untuk terus berperan dan berpartisipasi dalam mengisi kemerdekaan dan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Selayar, jelas Camat Bontoharu Muhammad Hasdar SKM, M. Kes, Selasa 15 Agustus 2018. 


seni

H. Muhammad Hasdar lebih lanjut menyampaikan bahwa kegiatan lomba seni dan budaya yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 di Kecamatan Bontoharu adalah perlombaan yang dilaksanakan antar desa dan kelurahan se-Kecamatan Bontoharu, dengan melibatkan seluruh lapisan masyarakat termasuk pelajar dan santri pesantren yang ada di wilayah Kecamatan Bontoharu.

Sudah lebih sepekan kita berlomba ini, dan sangat meriah, masyarakat sangat menikmati pelaksanaan lombanya, kunci Pak Camat. 

Sementara itu ditempat terpisah, A. Batara Gauk, Sekcam Kecamatan Bontoharu saat dikonfirmasi Pewarta via telp menjawab bahwa kegiatan memeriahkan HUT RI ke 73 di Kecamatan Bontoharu telah berlangsung sejak 7 Agustus 2018 lalu.

Dan puncaknya serta penerimaan hadiah bagi pemenang akan dilaksanakan pada Senin 20 Agustus mendatang, dimana kita akan menggelar Pesta Rakyat" Meriahkan HUT RI ke 73 bersama Artis Ibukota Ati Kodong dan Ayu Rasta KDI pada Senin 20 Agustus 2018.

"Seluruh lomba akan digelar hingga puncak HUT RI. Diantaranya Lomba Baris Indah, Lomba Menu Antar Desa dan Kelurahan, Lomba Busana, Lomba Qasidah dan Tilawah, Lomba Tadarrus Bersambung, Lomba Lagu Bebas, Lomba Lari Karung, Senam Tobelo, Lomba Lagu Perjuangan, Permainan Rakyat, Lomba Adzan dan Pildacil dan lainnnya," kunci Batara. ..
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriah Lomba Olah Raga Dan Seni Jelang HUT RI ke 73 di Kecamatan Bontoharu

Trending Now

Iklan