Minggu, 05 Agustus 2018

Ketua IPSI, Pantau Pemusatan Latihan Atlet Silat Selayar

MEDIA SELAYAR. Ketua IPSI Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH. MH yang juga adalah Wakil Bupati, pantau langsung kesiapan fisik Atlet Pencak Silat yang sementara berlatih di Gedung Juang 45 Benteng Selayar pada akhir pekan ini, Sabtu 4 Agustus 2018.

Dr. H. Zainuddin SH. MH, saat memantau atlit pencak silat, yang sementara menjalani pemusatan latihan, didampingi oleh Official dan tim Pelatih, diantaranya, Suriasmi, Andi Nur dan Rezky.

Khusus cabor Pencak Silat Kepulauan Selayar, mengandalkan atletnya 9 orang, untuk merebut medali yang ditargetkan, yakni 3 emas, 2 perak dan 1 perunggu, dari 6 kelas yang diikuti, diantaranya, Kelas A dan B Putera Puteri serta kelas ganda juga putera puteri.

Ketua IPSI Dr. H. Zainuddin SH. MH menyampaikan bahwa, ke 9 orang atlit pencak silat Kepulauan Selayar, dalam persiapannya sebelum berlaga di Porda Pinrang, beberapa persiapan telah dilakukan, diantaranya pernah diboyong ke Bogor Jawa Barat, mengikuti salah satu even pencak silat dan berhasil merebut satu medali, pada April lalu.

“Para atlit sudah lebih awal diberikan pembekalan, selain untuk lebih menambah pengalaman bertanding mereka,” ujanya.
Melalui waktu latihan yang tersisa kurang lebih 1 bulan lagi kita berharap stamina atlet IPSI Kepulauan Selayar dapat dipertahankan dan paling diutamakan adalah kekompakan

Atlet Cabang Olah Raga (Cabor) Pencak Silat Kabupaten Kepulauan Selayar ini dipersiapkan untuk berlaga di Porda XVI Pinrang, yang akan berlangsung mulai 9 September 2018 yang akan datang. (***)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.