Iklan

Barisan OPD Pemkab Kep. Selayar Ikut Meriahkan Lomba Baris Indah HUT RI ke 73

Media Selayar
Kamis, 16 Agustus 2018 | 14:19 WIB Last Updated 2021-08-27T04:32:09Z
Barisan OPD Pemkab Kep. Selayar, Ikut Meriahkan Lomba Baris Indah HUT RI ke 73

MEDIA SELAYAR. Masih dalam rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun ((HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 Tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar kembali melaksanakan lomba gerak jalan indah dan drumb band antar Organisasi Perangkat Daerah, Instansi Vertikal, organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan (OPD), Kamis (16/8/2108).


Kendati demikian lomba tersebut masih diiringi kelompok drumb band dari sejumlah sekolah SLTA lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.


Lomba ini dilepas oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., dari panggung kehormatan di Jalan Jenderal Sudirman depan Rumah Jabatan Bupati sekitar pukul 09.00 wita.


Hadir unsur Forkopimda, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Eni Zainuddin, pimpinan OPD serta undangan lainnya.


Lomba yang diselenggarakan melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, diikuti 57 kelompok barisan dan kelompok drumb band.


“Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim, hari ini masih dalam rangkaian memeriahkan HUT RI ke 73, saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar meresmikan pelepasan peserta lomba gerak jalan indah,” kata Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., sembari mengangkat bendera star.


Pelepasan peserta lomba diawali dari kelompok drumb band dari Madrasah Aliyah Negeri Selayar mengiringi barisan dari organisasi kemasyarakatan yang ditutup dari kelompok drumb band SMK Kesehatan. Selanjutnya disusul dari kelompok barisan OPD.


Sama seperti rute lomba gerak jalan indah sebelumnya. Diketahui sehari sebelum lomba ini digelar, juga dilaksanakan giat yang sama yang diikuti khusus untuk pelajar yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar. (KT2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Barisan OPD Pemkab Kep. Selayar Ikut Meriahkan Lomba Baris Indah HUT RI ke 73

Trending Now

Iklan