Rabu, 15 Agustus 2018

Aty Kodong Dan Ayu Rasta KDI Dipastikan Meriahkan HUT RI ke 73, Di Panggung Pesta Rakyat Bontoharu

MEDIA SELAYAR. Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73, sejumlah kegiatan digelar oleh sejumlah elemen masyarakat dan Pemerintah di Tanah Air. Tak terkecuali di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Seperti di Kecamatan Bontoharu, sejumlah agenda kegiatan digelar diantaranya lomba seni dan budaya serta olah raga yang melibatkan seluruh elemen di wilayah Bontoharu. termasuk lomba lagu religius dan kasidah serta tadarrus. Pesertanya juga dari kalangan umum dan santri pesantren di wilayah Bontoharu.

Sebelumnya telah diberitakan bahwa Pemerintah Kecamatan Bontoharu dan masyarakat dikecamatan ini begitu antusias mengikuti lomba dalam memeriahkan HUTR RI ke 73. Meriahnya peringatan HUT RI ke 73 di Kecamatan Bontoharu terpantau sudah berlangsung dalam sepekan terakhir ini.

Seluruh kegiatan lomba seni dan olah raga yang digelar diwilayah kecamatan Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar dipusatkan di Kantor Camat Bontoharu yang berada di Matalalang sebagai pusat atau ibu kota Kecamatan.

Ya' Kita wajib menyemangati dan meriahkan HUT RI ke-73 tahun ini dengan berbagai kegiatan lomba seni dan budaya, ini kerja nyata untuk terus berperan dan berpartisipasi dalam mengisi kemerdekaan dan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Selayar, jelas Camat Bontoharu Muhammad Hasdar SKM, M. Kes, Selasa 15 Agustus 2018.

Sementara itu dari Sekretaris Kecamatan Bontoharu, A. Batara Gauk diperoleh informasi bahwa kemeriahan pelaksanaan HUT RI di Kecamatan Bontoharu akan juga akan ada Panggung Rakyat dan rencananya akan menghadirkan artis ibu kota, Ati Kodong serta rekan artis lainnya diantaranya Ayu Rasta KDI. termasuk sejumlah artis lokal akan memeriahkan malam Pesta Rakyat pada Senin 20 Agustus 2018 dihalaman Kantor Camat Bontoharu. 


Pasti ramai, apalagi ini merupakan salah satu moment yang jarang kita jumpai di Selayar. Kita meriahkan HUT RI dan kita liat aksi panggung Artis Ati kodong bersama rekannya. Pasti seru dan ramai, kunci Batara.

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.